Mesin penghancur / penggiling es tube / kristal

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Ice chruser
Peralatan Pendukung
Mesin Serut Es Kristal
Mesin penghancur / penggiling es batu kristal / tube merupakan mesin yang berfungsi untuk mengubah bentuk es batu tube menjadi es serut,jadi es batu tube yang dimasukkan ke dalam feeder / wadah mesin ini secara otomatis akan dihancurkan oleh crusher sehingga menjadi ukuran yang kecil / halus. 

Mesin penghancur es batu ini terdiri dari 4 bagian mesin yang terdiri dari feeder / wadah penampung, bagian penghancur (crusher), motor penggerak, frame / bodi mesin. 

Bagian feeder merupakan tempat penampung bahan baku es yang akan dihancurkan.Bagian penghancur merupakan bagian inti dari mesin ini yang berbentuk kepala gerigi yang saling mengunci. 

Motor penggerak merupakan motor 3 phase / 1 phase yang dilengkapi dengan van belt untuk menggerakkan gearbox yang tersambung dengan kepala crusher. 

Dan Frame atau bodi mesin adalah rangka yang menunjang mesin ini dan terbuat dari bahan ms steel serta stainless steel 304 food grade. 

Sistem kerja dari Mesin penghancur / penggiling es tube ini dimana es batu tube / kristal dimasukkan ke dalam feeder / wadah penampungan dan akan turun ke bawah secara gravitasi. Es Tube yang turun tersebut akan tergiling secara otomatis oleh kepala crusher dengan kecepatan tinggi sehinggi es batu yang awalnya berbentuk tabung lubang tengah / tube seketika hancur berubah menjadi es serut yang halus. 

Mesin penghancur es kristal kami terdiri dari 2 tipe mesin yaitu VCT 20 dan VCT 30. 

Ice Tube Crusher VCT 20 merupakan mesin penghancur / penggiling es tube/kristal yang mempunyai dimensi hopper feeder atau wadah penampung es tube sebesar 250x450 mm dan menggunakan motor penggerak van belt dengan daya listrik 0.75 Kw 1 phase / 3 phase. 

Mesin penghancur es tube VCT 20 mempunyai dimensi total sebesar panjang 600 mm, lebar 500 dan tinggi mesin 900 mm. Berikut spesifikasi teknis dari mesin VCT 20 ini : 
Spesifikasi
Deskripsi
Merk
VESTREF Refrigeration
Tipe
VCT 20
Input
Ice Tube / Kristal
Feeder
250x400
Power Motor
0.75 kw
Dimensi mesin (PxLxT) in mm
600x500x900

Ice Tube Crusher VCT 30 merupakan mesin penghancur / penggiling es tube/kristal yang mempunyai dimensi hopper feeder atau wadah penampung es tube sebesar 300x450 mm dan menggunakan motor penggerak van belt dengan daya listrik 2.2 Kw 1 phase / 3 phase. 

Mesin penghancur es tube VCT 30 mempunyai dimensi total sebesar panjang 860 mm, lebar 675 dan tinggi mesin 1.085 mm. Berikut spesifikasi teknis dari mesin VCT 30 ini : 
Spesifikasi
Deskripsi
Merk
VESTREF Refrigeration
Tipe
VCT 30
Input
Ice Tube / Kristal
Feeder
300x450
Power Motor
2.2 kw
Dimensi mesin (PxLxT) in mm
860x675x1085

Untuk informasi lebih lanjut perihal harga jual mesin penghancur / penggiling es batu tube / kristal ini, silahkan hubungi kami di :

VESTREF Refrigeration
Lawang - Malang
Telp & WA : 0813-8338-3330 (telkomsel)
Website       : www.mesin-es-kristal.com